17 April 2020 11:45:36
Ditulis oleh Admin Desa

LAGI , PEMDES BANYUBANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SERENTAK

www.banyubang-grabagan.desa.id -Jum'at,17 April  2020, Sejumlah ruas jalan poros dan jalan lingkungan di Desa Banyubang disemprot desinfektan pagi ini. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah Antisipasi penularan virus Corona (Covid-19)

Kegiatan terlaksana berkat kerjasama antar Pemerintah Desa Banyubang bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bapak Babinsa, Bapak Babimkamtibmas,Relawan dan Satgas Covid-19 Desa Banyubang.

Kegiatan diawali dengan persiapan di depan Kantor Desa Banyubang. Penyemprotan dilakukan di sejumlah titik menggunakan mobil, mulai dari jalan Dusun Pengok sampai Dusun Gading . Penyemprotan di lakukan di sepanjang jalan poros dan lingkungan di seluruh Desa banyubang . 

Penyemprotan kali ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid - 19 Desa Banyubang bersama Babinsa dan Babinkamtibmas. " Bagi warga Desa Banyubang yang ingin melakukan penyemprotan mandiri silahkan mengambil cairan desinfektan di Rumah Bapak Kadus atau di tempat - tempat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Desa Banyubang secara gratis ' ujar tim gugus tugas ( prast/bybg )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus